Ini Komentar Shin Tae Yong usai Timnas Gagal Melaju ke 8 Besar Piala Asia

Shin Tae Yong.Foto Facebook Timnas

Qatar, Kalselpos.com– Usai dikalahkan Australia 0-4 sehingga Timnas gagal melaju ke 8 besar Piala Asia, Shin Tae Yong langsung mengucapkan selamat kepada Australia dan mengaku belajar banyak dari pertandingan melawan salahsatu tim terbaik di Asia itu.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Australia dan kami belajar banyak dari ini.,” ujar Shin Tae Yong, seusai pertandingan.

Bacaan Lainnya

Menurut Shin Tae Yong, performa tim dalam laga ini adalah salahsatu pertandingan terbaik tim asuhannya. Sayangnya, gol pertama datang karena pantulan dari kaki Elkan Bagot, bek Timnas sendiri.

“Jika tidak kebobolan gol kurang beruntung seperti itu, seluruh laga mungkin akan berubah. Dalam konteks laga, kami tidak bermain terlalu buruk. Ini sangat disayangkan,” Papar Shin Tae Yong

“Seperti yang saya singgung, kami kalah secara skor tetapi secara level performa mungkin tidak,” lanjutnya.

“Para pemain mengikuti instruksi saya dengan sangat baik. Itu datang dari persiapan. Namun tetap saja kami kalah. Level pengalaman dan level konsentrasi kedua tim masih berbeda. Suatu hari mungkin kami akan kembali bertemu mereka dengan kekuatan yang berbeda.” Pungkasnya

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait