PWI Tabalong turut berpartisipasi di Pekan Raya Tabalong

Teks foto Bupati Tabalong mengunjungi stand PWI Tabalong di Pekan Raya Tabalong (PRT) .(ist)

Tanjung, kalselpos.com– Memeriahkan Pekan Raya Tabalong (PRT) yang digelar selama satu minggu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tabalong ikut berpartisipasi dengan mengisi stand yang disediakan panitia.

 

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis menyampaikan keikutsertaan organisasi ini juga bertujuan mengenalkan dunia kejurnalistikanl.

 

“Disamping ingin berpartisipasi memeriahkan PRT, kami juga ingin mengenalkan pada masyarakat media apa saja yang jurnalisnya berada dibawah naungan organisasi PWI Tabalong” bebernya, Jum’at (08/12) sore.

 

Ia menyatakan dibanding para peserta PRT lainnya, salah satu hal menarik yang ada di stand PWI Tabalong yakni backdrop stand berisi informasi tentang Undang-Undang Pers dan kegiatan yang telah dilaksanakan selama tahun 2023.

 

“Termasuk foto dan nama-nama jurnalis yang tergabung di PWI Tabalong, kalau stand lain di dekorasi dengan aneka hiasan, dekorasi kita berupa backdrop yang berisi berbagai informasi” timpalnya.

 

Sabirin pun berharap dengan keikutsertaan PWI Tabalong di PRT bisa menjadi ajang masyarakat untuk mengenal organisasi kewartawanan ini lebih dekat dan mengenal jurnalis yang bertugas.

 

“Selama ini kan wartawan kerjanya di belakang meja, sekali-sekali ikut tampil juga” selorohnya sambil tersenyum.

 

Sekretaris PWI Tabalong, Nur Ali menambahkan anggotanya ditugaskan menjaga stand secara bergilir setiap harinya.

 

“Kawan-kawan yang bertugas jaga bergiliran setiap hari, kita buatkan jadwal” imbuhnya.

 

Ia menyebutkan ada doorprize bagi para pengunjung stand yang bersedia mengisi kuisioner yang sudah disediakan.

 

“Nanti pengunjung mengisi buku tamu dan menjawab kuisioner yang sudah disediakan. Hari terakhir akan diundi, ada hadiah menarik yang disediakan” pungkasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait