DPMPTSP Banjarmasin promosikan investasi daerah ke investor Kota Semarang

Teks foto :Kepala DPMPTSP Banjarmasin, Ari Yani.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) gencar memikat investor promosi penanaman modal dalam rangka menarik investasi di Kota seribu sungai.

Salah satunya Kota Semarang jadi menjadi tujuan dari kegiatan bertajuk strategi promosi penanaman modal dalam rangka menarik investasi.

Bacaan Lainnya

Kepala DPMPTSP Banjarmasin, Ari Yani menyampaikan, bahwa adanya pertemuan kepada investor kota Semarang diharapkan dapat membawa perubahan bagi pengembangan pembangunan di kota seribu Sungai.

“Disamping kami mempromosikan daerah Kota Banjarmasin kepada para investor yang ada di Semarang. Kami juga belajar tentang kawasan industri, jadi kami ingin mempromosikan kawasan industri Mantuil biar mendapat respon dari investor di Kota Semarang,” ujar Ari Yani, kepada wartawan.

Ari Yani juga menjelaskan Gathering dan Forum Gathering Discussion (FGD) di Semarang itu banyak beberapa perusahaan menanyakan langsung terkait kawasan industri yang ada di Mantuil.

” Kami optimis kedepan para investor tertarik untuk menjalin kerjasama,” katanya.

“Mereka menginginkan ketika mereka berinvestasi di Banjarmasin, ingin perizinan lebih dipermudah. Memang selama ini kita mudah apalagi izin juga via online, jadi tidak ada kendala dari segi perizinan,” sambungnya.

Namun, tinggal modal mereka saja lagi yang membuat bangunan untuk kawasan industri tersebut.

” Saat ini Banjarmasin terus menunjukan progres positif perihal investasi. Sektor perdagangan dan jasa masih menjadi primadona para investor tertarik berinvestasi di Kota Banjarmasin,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait