Kodim 1010 Tapin Bersama PLN Kalselteng Santuni para Veteran dan  Pepabri Tapin

Teks foto   YBM PLN Kalselteng Berikan Bantuan paket sembako langsung Kepada Veteran dan Pepabri sambut HUT ke 78 TNI Tahun 2023.(ist)

Rantau, kalselpos.com – TNI AD Kodim 1010 Tapin bersinergi dengan PT PLN UPT Kalselteng melalui Yayasan Baitul Mal PLN (YBM PLN) untuk memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai kepada warga Veteran, PEPABRI dan Warakawuri.

Penyerahan berlangsung Makodim 1010 Tapin yang diserahkan langsung oleh Ketua YBM PLN Arie Wibowo didampingi Pasi Ter Kodim 1010/Tapin Kapten INF Yanto Harsono kepada Ketua LVRI, Ketua PEPABRI dan Ketua Warakawuri Tapin. Rabu (4/10).

Bacaan Lainnya

Ketua YBM PLN Kalselteng, Arie Wibowo menyampaikan, bantuan paket sembako diberikan  sebagai wujud kepedulian PT PLN kepada para veteran, purnawirawan dan janda – janda veteran yang ada di tapin dalam menyambut HUT TNI ke 78 tahun 2023.

Disebutkan  Arie bantuan paket sembako ini diberikan tidak hanya di wilayah Tapin juga kepada keluarga veteran, PEPABRI dan Warakawuri di Kalimantan Selatan.

“Ini sebagai bentuk terima kasih kita (PLN) kepada para veteran yang sudah mengabdikan diri kepada negri di masa perjuangan dan pengabdiannya masih eksis membantu pembangunan bangsa dan negara hingga sekarang, “tuturnya.

Berharap, sinergitas antara PLN dengan TNI terus berlanjut dan silaturahmi dengan para veteran, purnawirawan dan janda – janda veteran tidak berhenti sampai disini namun bisa berkelanjutan.

Sementara Dandim 1010 Tapin melalui Pasiter Kapten INF Yanto Harsono,  mengapresiasi PT PLN UPT Kalselteng yang telah memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada LVRI, Pepabri dan Warakawuri di Kabupaten Tapin.

“Saya atas nama Kodim 1010/Tapin dan mewakili keluarga besar LVRI, Pepabri dan Warakawuri mengucapkan terima kasih kepada PT PLN UPT Kalselteng yang telah peduli, “ucapnya.

Berharap bantuan ini tidak hanya datang dari PLN saja tetapi pihak lain juga bisa berperan serta, sehingga dapat membantu  para veteran yang notabene sudah lanjut usia untuk keberlangsungan hidup mereka.

Senada, Ketua LVRI Kabupaten Tapin,
Susanto mengucapkan terima kasih kepada PT PLN UPT Kalselteng dan Kodim 1010/Tapin  yang telah peduli dengan memberikan bantuan paket sembako kepada puluhan anggotanya.

“Kami sangat senang sudah diperhatikan semoga PLN lebih maju, profesional dan kedepannya dapat memperhatikan kami kembali secara berkelanjutan, “katanya.

Adapun paket sembako diberikan sebanyak 20 paket dalam satu paket berisikan, beras, minyak goreng, telur, teh, kopi, gula  dan sarden ditambah uang tunai masing-masing penerima cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait