Ratusan Peserta Ramaikan Latpres Kemerdekaan Pushbike Banua

Teks foto : Para peserta bersiap mengikuti lomba yang digelar komunitas Pushbike Banua

BANJARMASIN, kalselpos.com – Ratusan peserta mengikuti lomba dengan tema Latpres Kemerdekaan, yang di laksanakan di halaman Pizza hut, Jalan Lampung Mangkurat, Banjarmasin Tengah, Sabtu (12/08/23) Pagi.

Kegiatan yang digelar oleh Komunitas Pushbike Banua ini tidak hanya diikuti oleh anak-anak asal Banjarmasin. Tapi juga ada partisipan dari Hulu Sungai dan sejumlah daerah lain.

Bacaan Lainnya

“Perlombaan Pushbike ini ada 108 peserta yang mengikutinya. Tadi yang paling jauh peserta dari Batulicin, Kandangan dan Tanah Laut,” ujar Ketua Pushbike Banua sekaligus Ketua Pelaksana, Angga Dwi Saputro

Angga juga menjelaskan perlombaan ini menghadirkan kelas yang berbeda dari tahun 2021 hingga 2016. Kali ini, ada 72 Podium yang diperebutkan dalam perhelatan tersebut.

“Saya berharap event ini bisa lebih banyak lagi di Kalsel agar bisa terus menjalani silaturahmi,” harapnya.

Sementara itu, Akbar orang tua Alesha mengaku sebelum mengikuti perlombaan ini pihaknya rutin setiap sore melakukan latihan.

“Alhamdulillah tadi Juara 1. Alesha baru berapa kali mengikuti race, namun latihan sudah lama di lakukan,” ucapnya.

Terpisah, Nana Rizki orang tua Fahim juga menyampaikan bahwa anaknya hanya satu bulan gabung di Pushbike Banua. Meski terbilang memiliki persiapan yang singkat, namun pencapaian Fahim dirasa sangat memuaskan.

“Alhamdulillah sangat puas melihat Fahim bisa bergembira dengan mengikuti kegiatan ini. Gabung di Pushbike Banua ini agar anak-anak menjadi lebih berbakat lagi, ” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait