MNF Munthe RT Kotabaru raih Juara Umum Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023

Teks : MNF Munthe Racing Team (RT) Kotabaru, juara umum Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023.

Kotabaru, kalselpos.com– MNF Munthe Racing Team (RT) Kotabaru, sukses meraih juara umum pada even Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023.

Memperebutkan Piala Bergilir Bupati Tabalong, Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023 di laksanakan di Sirkuit Marido Tabalong, pada Sabtu (5/8/2023) dan Minggu (6/8/2023).

Bacaan Lainnya

MNF Munthe RT Kotabaru berhasil membawa pulang Piala Bergilir Bupati Tabalong, usai mengungguli peserta dari tim-tim balap motor dari berbagai daerah.

Pada even Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023, MNF Munthe RT Kotabaru menunjukkan performa yang mengesankan sepanjang balapan.

Dibawah kepemimpinan pembalap andal mereka, tim ini berhasil mengumpulkan poin yang cukup banyak untuk mengamankan gelar juara umum.

Momentum kemenangan ini pun sangat bermakna bagi MNF Munthe RT Kotabaru, di tengah persaingan yang ketat dalam dunia balap motor.

Owner MNF Munthe RT Kotabaru, Andy Munthe mengungkapkan kegembiraannya atas raihan timnya itu.

“Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh anggota tim, baik mekanik, fit crew, maupun Pembalap Road Race Hendra Eenk dan Zumafo,” ucap pria berdarah Batak itu, Minggu (6/8/2023) malam.

Suksesnya MNF Munthe RT Kotabaru, dikarenakan banyaknya nomor kategori balap yang dimenangkan oleh tim ini.

Even Tabalong Open Merdeka Prix Championship merupakan ajang balap motor tahunan yang diikuti oleh tim-tim balap motor dari berbagai daerah, diantaranya Kalsel, Kaltim, Kalbar, Kalteng, Sulawesi, Jawa dan Madura, dan lain-lain.

Berikut Hasil Torehan MNF Munthe RT Kotabaru, pada event Tabalong Open Merdeka Prix Championship 2023, Piala Bergilir Bupati Tabalong, :

1. Bebek Standart 116 cc lokal Kalsel Podium 1 ( Hendra Eenk#279)
2. Bebek Standart 116 cc Open Podium 1(Hendra Eenk#279)
3. Bebek Standart 125 cc Open Podium 1 ( Hendra Eenk#279)
4. Underbone 2T 125 cc Open Podium 1 ( Hendra Eenk# 279 )
5. Underbone 2T 125 cc Open Podium 2 ( Zumafo# 53 )
6. Underbone 2 Tak 116 cc Open Podium 1 ( Hendra Eenk#279 )

Dengan meraih gelar juara umum di even ini, MNF Munthe RT Kotabaru berhasil menempatkan namanya sebagai salah satu tim balap motor terbaik di daerah Kabupaten Kotabaru.

Mereka menyumbangkan prestasi gemilang dan kebanggaan bagi komunitas balap motor khususnya Kotabaru.

“Momen ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi tim MNF Munthe RT Kotabaru, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk meraih impian mereka dalam dunia balap motor,” tuturnya.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi awal yang baik bagi pengembangan olahraga balap motor di daerah Kotabaru dan semakin menginspirasi para pembalap muda untuk mengejar impian mereka,” tambahnya.

Andy Munthe mengatakan, ke depan pihaknya masih akan mengikuti beberapa kejuaraan balap motor Road Race SCR Seri ke 4 Di Palopo Sulawesi Selatan (Sulsel) pada 26-27 Agustus 2023

“Pembalap Hendra Eenk 279, dan Balap Grasstrek,Trail Game dan Enduro Yang Diperkuat Pembalap Senior Junian R 16,” tandasnya.

Di sisi lain, pada kelas Khusus Matic Standart 130 cc Wanita Icun 18, adik dari pembalap Hendra Eenk juga meraih Juara 1.

Secara spontan, Andy Munthe pun memberikan bonus langsung secara pribadi adik Hendra Eenk berupa 1 set wearpak ba

MNF Munthe RT Kotabaru untuk Bpost : Owner MNF Munthe RT Kotabaru, Andy Munthe bersama beberapa anggota tim, baik mekanik, fit crew, maupun Pembalap.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait