Arsenal Pagari’ Kiper Aaron Ramsdale Hingga 2027

- Aaron Ramsdale (Antara/AFP/kalselpos.com)

London, kalselpos.com – Arsenal ‘memagari’ kiper asal Inggris Aaron Ramsdale dengan memperpanjang kontrak, Jumat (19/5/2023) WIB.

The Gunners tidak mengungkapkan durasi kontrak baru sang pemain, tetapi media-media Inggris menyebutkan Ramsdale telah menandatangani kesepakatan sampai 2027.

Bacaan Lainnya

Ramsdale mendapatkan kenaikan gaji dua kali lipat, dari sebelumnya 60 ribu poundsterling menjadi 120 ribu (Rp2,2 miliar) per pekan.

“Saya sangat bangga, kontrak baru ini adalah hasil kerja keras. Tidak peduli bila Anda baru berada di klub ini selama sebulan atau empat tahun, Anda selalu ingin terus di sini dan maju bersama,” kata Ramsdale di situs resmi klub.

“Setelah dua tahun di sini, saya merasa lebih percaya diri. Tapi saya tidak cepat puas dan terus fokus. Semoga saja dalam beberapa tahun ke depan, saya bisa meraih trofi dan mewujudkan mimpi saya di klub ini,” lanjutnya.

Perpanjangan kontrak ini disambut baik oleh pelatih Arsenal Mikel Arteta yang menyebut perkembangan kiper berusia 25 itu sangat luar biasa.

“Kami sangat senang Aaron menandatangani kontrak baru. Perkembangannya dalam dua tahun terakhir sangat luar biasa, dengan kontribusi dan adaptasi-nya di sini,” ucap Arteta.

Aaron Ramsdale sudah tampil 76 laga bersama Arsenal dengan mencatatkan 28 clean sheet (nirbobol). Dia juga telah tiga kali tampil untuk tim nasional senior Inggris sejak melakoni debut-nya pada 15 November 2022.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait