Tahun 2023 Perbaikan Pembangunan Kota Banjarmasin terus ditingkatkan

Teks : Rapat Paripurna Pengumuman Perihal Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Banjarmasin terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Banjarmasin tahun 2022, Rabu.

Banjarmasin, kalselpos.com – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina didampingi Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor menghadiri Rapat Paripurna Pengumuman Perihal Penyampaian Rekomendasi DPRD Kota Banjarmasin Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Banjarmasin tahun 2022, Rabu (26/4/23).

Rapat dibuka oleh, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya didampingi Wakil Ketua DPRD, Matnor Ali, turut hadiri Sekdako Banjarmasin, Ikhsan Budiman, seluruh Kepala SKPD serta jajaran terkait, bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Banjarmasin, Rabu 26/04/23.

Bacaan Lainnya

H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang sudah menyampaikan rekomendasi terhadap LKPJ Wali Kota Banjarmasin tahun 2022.

“Jadi semua catatan ini sudah kita dengarkan sama-sama dari A sampai Z, dan itu mudah-mudahan menjadi bahan perbaikan untuk pembangunan Kota Banjarmasin ditahun 2023 yang akan datang,” harap H Ibnu Sina

Ia mengatakan, rekomendasi LKPJ dalam waktu 30 hari tersebut akan dijadikan catatan untuk perbaikan kinerja pemerintah kota kedepannya.

“Saya kira sudah dibahas dengan SKPD terkait kemarin pada saat rekomendasi, jadi saya kira tinggal kita mengakomodir apa yang dari dewan mudah-mudahan bisa jadi perbaikan kedepan,” tutupnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait