BTS akan Rilis Soundtrack Film Animasi “Bastions”

- BTS dipastikan mengisi soundtrack pembuka untuk film animasi "Bastions". (Antara/kalselpos.com)

Jakarta, kalselpos.com – Padatnya mengikuti kompetisi baik di Liga Inggris, Liga Champions maupun event lainnya membuat sang pelatih harus pintar mengatur strategi dan merotasi pemain.

Pelatih Chelsea FC Frank Lampard mengatakan ia bakal melakukan rotasi pemain saat timnya menghadapi Brighton & Hove Albion pada laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (15/4/2023).

Bacaan Lainnya

“Mereka tidak bisa bermain semua, perhitungannya tidak memungkinkan,” kata Lampard dilansir dari laman resmi klub.

Lampard melanjutkan, pertandingan di kandang akan menjadi kesempatan emas bagi para pemain yang tidak bermain di laga melawan Wolves (8/4) dan Real Madrid (13/4) unjuk gigi menunjukkan kualitasnya.

“Jadi akan menjadi kesempatan bagi para pemain yang tidak bermain di Liga Champions atau pada akhir pekan untuk masuk. Karena ini adalah pertandingan di mana kami benar-benar membutuhkan kesegaran dan energi,” lanjut Lampard.

Mantan pelatih Everton itu menyebut The Seagulls, julukan tim lawan, adalah tim yang menampilkan permainan bagus di bawah asuhan Roberto de Zerbi.

“Di bawah asuhan Roberto, mereka sangat bagus. Mereka adalah satu tim yang sangat bagus, baik secara ofensif maupun defensif,” kata Lampard tentang kekuatan lawannya.

Pelatih sekaligus legenda klub ini menyebut Brighton adalah lawan yang sulit dikalahkan, sehingga timnya harus bermain dengan teknik dan fisik yang tinggi.

“Ini akan menjadi satu partai yang sangat sulit bagi kami di antara dua partai melawan Real Madrid. Kami harus bersaing dengan mereka secara fisik dan teknik dan itulah yang menjadi fokus saya,” kata Lampard menegaskan.

Lebih lanjut, di pertandingan nanti Lampard tidak bisa memainkan bek andalannya asal Senegal, Kalidou Koulibaly karena menderita cedera hamstring yang didapat saat melawan Real Madrid pada Liga Champions.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait