Golkar Tapin Berikan Penghargaan dan Reward pada Tokoh Senior

Ketua DPD Partai Golkar Tapin H Yamani memberikan penghargaan dan reward kepada Tokoh Senior H Syahrani atau Pambakal Isah atas pengabdiannya pada Partai Golkar.(ist)

Rantau, kalselpos.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh senior baik itu laki-laku dan kaum perempuan, karena mereka dinilai telah berjasa mengabdikan diri terhadap kemajuan Partai Golkar di Kabupaten Tapin.

Dari 12 orang tersebut salah satunya tokoh masyarakat yang berpengaruh dan banyak berjasa terhadap partai yaitu H Syahrani atau dikenal Pambakal Isah dan juga Almarhum Rasyid Ali dan Yuseran Rasidi yang di terima oleh Ahli warisnya.

Bacaan Lainnya

Penghargaan diberikan pada Rapat Internal Partai Golkar Kabupaten Tapin, langsung diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Tapin H Yamani SAK pada hari. Jumat (7/4/) lalu.

Ketua DPD Partai Golkar Tapin, H Yamani reward yang diberikan merupakan apresiasi atas pengabdian selama ini yang sudah membesarkan partai kebanggaan ini.

“Karena itu kita beri penghargaan kepada 12 tokoh ini,” jelasnya.
Apalagi berkat perjuangan para tokoh ini, partai Golkar bisa bertahan. Mereka memberikan jerih payah pemikiran untuk Golkar di masa silam.

“Berkat itulah Golkar di Tapin bisa bertahan sampai sejauh ini, “paparnya.
Dengan penghargaan ini, ia berharap kedepannya partai Golkar bisa terus maju dan berkembang serta selalu jadi pemenang di Bumi Ruhuy Rahayu
“Tentu kedepannya, berharap keberadaan Partai Golkar di Kabupaten Tapin bisa lebih baik maju dan berkembang, “pungkasnya.

Pada pemberian penghargaan ini juga dirangkai dengan rapat internal yang dihadiri seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Tapin.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait