‘Mission: Impossible 8’ Kembali Munculkan Karakter Agen William Donloe

-Sosok agen William Donloe yang diperankan Rolf Saxon dari tangkapan layar instagram @christophermcquarrie. (Antara/Instagram)

Jakarta, kalselpos.com – Setelah 25 tahun berlalu, para penggemar film aksi berlatar spionase ‘Mission Impossible’ akhirnya dapat mengetahui nasib dari karakter analis CIA William Donloe pada seri terbaru “Mission: Impossible 8”.

William Donloe muncul di film pertama ‘Mission Impossible’ pada 1996 silam dalam adegan yang paling diingat para penggemar yaitu ketika agen super Ethan Hunt yang diperankan Tom Cruise menyusup masuk dari langit-langit ruangan untuk mendapatkan dokumen berklasifikasi tinggi.

Bacaan Lainnya

Penulis naskah sekaligus sutradara ‘Mission: Impossible-Dead Reckoning’ Christopher McQuarrie dalam unggahan di Instagram menyatakan, aktor Rolf Saxon yang memerankan William Donloe akan muncul pada bagian kedua film tersebut.

McQuarrie juga membagikan foto yang menampilkan karakter Saxon yang kini tampil memiliki janggut lebat dengan tetap mengenakan kacamata.

Dalam film, agen Donloe segera dipecat dan dipindahkan ke kantor cabang kutub di Alaska usai mata-mata Ethan Hunt sukses mencuri daftar agen NOC dengan menggantung diri dengan kabel dan jatuh dari langit-langit brankas CIA dengan tingkat keamanan tinggi.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait