HUT Ke-46 Smada Banjarbaru, Momentum untuk Bangkit Setelah Covid-19

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menghadiri HUT Ke-46 SMA Negeri 2 Banjarbaru.(ist)-HUT Ke-46 Smada Banjarbaru, Momentum untuk Bangkit Setelah Covid-19

Banjarbaru, kalselpos.com – Gubernur Kalsel Sahbirin Noor atau Paman Birin menghadiri HUT ke-46 SMA Negeri 2 (Smada) Banjarbaru pada Senin (30/1) pagi.

 

Bacaan Lainnya

Rangkaian HUT ke-46 SMA Negeri 2 Banjarbaru dimulai dengan pelepasan peserta fun bike yang diikuti oleh para siswa, guru, alumni, dan masyarakat umum.

 

Selanjutnya Paman Birin beserta tamu undangan, nampak hadir Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono, Komisaris Bank Kalsel Rizal Akbar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Syaiful Azhari, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel Muhammadun, serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru Emi Lasari, disuguhkan tarian Nusantara dari para siswi, yang menampilkan berbagai tarian daerah yang ada di Indonesia.

 

Paman Birin dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun kepada SMA Negeri 2 Banjarbaru, diiringi dengan harapan dapat terus tumbuh berinovasi, melahirkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing.

 

“Selamat ulang tahun kepada SMA Negeri 2 Banjarbaru, semoga dapat terus tumbuh berinovasi, melahirkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing,” sampainya.

 

Ditambahkan Paman Birin, sekolah memiliki peranan penting dalam membentuk generasi yang berkualitas, serta memiliki peranan penting dalam memajukan peradaban bangsa.

 

“Saya berharap, sekolah juga harus bisa menyiapkan para pemimpin di masa yang akan datang,” tambahnya.

 

Tidak lupa pula, Paman Birin memberikan semangat kepada para siswa, agar dapat menjadi generasi yang kreatif dan inovatif.

 

“Kalian bisa menjadi orang-orang yang dapat dibanggakan oleh orangtua, keluarga, sekolah, banua, bangsa dan negara,” tegasnya.

 

Sementara Kepala Sekolah SMAN 2 Banjarbaru, Eksan Wasesa mengatakan, HUT ke-46 ini merupakan momentum untuk bangkit setelah terdampak akibat adanya Covid-19.

 

Eksan juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Paman Birin, termasuk dukungan atas hadiah dalam perayaan HUT SMAN 2 Banjarbaru.

 

“Terima kasih kami sampaikan kepada Paman Birin, atas dukungan yang diberikan,” sampainya tulus.

 

Emi Lasari salah satu alumni menyampaikan harapan agar ke depan sekolahnya ini akan terus maju dan mencetak lulusan-lulusan yang nantinya berguna bagi Banua dan Indonesia.

 

“Terimakasih dan selamat kepada Pak Eksan Wasesa, kepala sekolah dan jajaran dewan guru serta adik-adik semua. Sukses dan jaya selalu SMAN 2 Banjarbaru,” kata Emi.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

 

Pos terkait