Barito Putera Hingga Babak Pertama Ketinggalan 0-1 Atas PSS Sleman

Pertandingan Barito Putera melawan PSS - Sleman di Stadion Demang Lehman Martapura, Selasa (31/1/2023) sore.-Barito Putera Hingga Babak Pertama Ketinggalan 0-1 Atas PSS Sleman

Banjarmasin, kalselpos.com – Tuan rumah Barito Putera untuk sementara ketinggalan 0-1 atas tamunya PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura, Kalimantan Selatan, Senin (31/1/2023) sore.

 

Bacaan Lainnya

Gol PSS Sleman dibuat oleh striker asingnya, Yehven Bokhashvili di menit 33.

 

 

Sebenarnya Barito sejak menit awal beriniasitif melakukan serangan. Di menit 3, tendangan Renan Alves yang ikut membantu serangan masih lemah dan dengan mudah ditangkap kiper Ridwan di menit 3.

 

Begitu juga sepakan Kahar Kalo yang tak terkawal pemain belakang lawan melambung di atas mistar gawang PSS Sleman.

 

Malah satu peluang emas di dapat PSS Sleman di dapat legiun asingnya, Yehven di menit 33 membuah gol.

 

Gol itu berawal serangan dari Haris Tuharea dari rusuk kiri dan kemudian memberikan umpan ke Yehven. Tendangan pemain asing yang baru direkrut diputaran kedua itu sempat membentur kaki pemain Barito, tapi bola sempat berubah arah hingga mengecoh kiper Joko Ribowo yang telah bergerak ke kanan.

 

Barito sebenarmya berpeluang menyamakan melalui Kahar di menit 35 setelah menerima umpan Bagas, tapi cocoran bolanya di blok kiper PSS Sleman.

 

Di menit 39, Mike Ott yang cukup rajin membantu serangan menerobos dari rusuk kiri dan memberikan kepada Gustavo, tapi tendangannya di blok d blok Ivan Nanda.

 

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan 1-0 untuk PSS Sleman masih bertahan.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait