Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Bisnis Restoran Jepang

Chandika, Dio Saituro Santoso, Andre Tanuwijaya, Kevin Sanjaya, Vidi Aldiano, dalam pembukaan Rumu Private Room Grill di Adityawarman, Jakarta, Senin (30/01/2023) (Antara/kalselpos.com) -Vidi Aldiano dan Kevin Sanjaya Bisnis Restoran Jepang

Jakarta, kalselpos.com

​​​​Penyanyi Vidi Aldiano dan atlet badminton Kevin Sanjaya berkolaborasi membuka bisnis restoran Jepang berkonsep eksklusif private dining yakni Rumu Private Room Grill.

Bacaan Lainnya

 

Sebelumnya, kolaborasi Vidi dan Kevin di bawah perusahaan bisnis kuliner Tasa Group ini juga telah membuka gerai restoran Jepang dengan konsep yang sama di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta pada Januari 2022 lalu. Restoran tersebut bernama Chanba Japanese Grill dengan konsep all private room.

 

“Saya berteman dengan Dio dan Andre (founder Tasa Group) sudah lama dari tahun 2009, tapi baru kerja sama di bidang kuliner sekarang. Saya percaya mereka orang baik karena karirnya naik terus,” ucap Vidi Aldiano pada Grand Opening Rumu Private Room Grill, Jakarta, Senin (30/1/2023).

 

Selain Vidi dan Kevin, ada pula Anindyo Baskoro atau yang lebih dikenal dengan Nino RAN, dan presenter Reza Chandika yang juga berinvestasi di restoran Rumu ini.

 

Andre Tanuwijaya sebagai salah satu founder Tasa Group menyampaikan mengajak Kevin dan Vidi karena latar belakang mereka yang berbeda bidang diharapkan bisa membawa nilai lebih dan membawa Tasa Group lebih besar lagi.

 

Sementara itu, Kevin Sanjaya juga mengaku ikut terjun ke bisnis kuliner karena merupakan produk yang dibutuhkan setiap hari dan melihat potensi bisnis yang semakin baik.

 

“Dari dulu tertarik dengan F & B (food and beverage) karena makanan dan minuman day to day consume, jadi secara konsumsi akan tinggi dan secara bisnis akan sangat baik. Konsep private room grill sangat menarik dan interesting,” ucapnya yang juga sebagai Komisaris dari Tasa Group.

 

Target pasar restoran ini adalah keluarga yang ingin mengadakan acara seperti arisan, pesta ulang tahun, maupun para Gen Y dan Gen Z yang ingin mengadakan pesta, atau para pekerja kantoran yang ingin melepas penat di sore hari.

 

Rumu Private Room Grill memiliki 23 ruangan privat dengan kapasitas empat hingga 30 orang. Sepuluh ruangan diantaranya dilengkapi smart TV dan fasilitas karaoke serta meeting room, dengan kisaran harga per orang antara Rp200.000 hingga Rp400.000.

 

Rumu Private Room Grill berlokasi di Jalan Adityawarman No.71 Jakarta Selatan. Restoran ini menyajikan berbagai jenis daging sapi premium dengan gaya Japanese Cut dan hidangan laut yang segar.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

 

Pos terkait