Walikota resmikan Kantor Baru BPBD dan Pressroom Balaikota Banjarmasin

Ibnu Sina, Wali kota Banjarmasin dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Muhammad Yamin dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman melakukan pemotongan pita.

BANJARMASIN, kalselpos.com – Pemerintah kota (Pemko) Kembali resmikan dua unit bangunan baru yaitu Kantor BPBD dan Press Room, bertempat di Balai Kota Banjarmasin, Jalan RE Martadinata, Jumat (20/01/23).

Dalam peresmian dua gedung itu turut di hadiri, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, H Muhammad Yamin dan Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman serta pimpinan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina mengatakan fasilitas ruangan bagi pewarta tersebut diresmikan untuk memudahkan para pewarta yang bertugas melakukan peliputan di Lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin. Selain itu, para pewarta juga dapat melakukan produksi berita dan beristirahat.

“Teman-teman Pers juga bisa memakai untuk tempat berkumpul, tolong dirawat dijaga. Nanti, fasilitas lainnya akan kita tambah seperti Lemari Es, Pendingin Ruangan (AC),” ujar Ibnu Sina, kepada wartawan.

Ia juga berharap terkait diresmikannya juga bangunan kantor BPBD Kota Banjarmasin semoga kinerja para pegawai semakin meningkat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Banjarmasin.

“Harapan kami dengan hadirnya gedung baru ini, bisa lebih maksimal dalam berkerja.,” harapnya.

Kemudian, Tim-tim yang ada baik itu rescue atau lainnya yang setiap malam masyarakat itu meminta pertolongan evakuasi seperti pohon roboh, ada sarang lebah ada ular binatang buas.

” Tim ini yang memang harus gercep dalam menindaklanjuti permintaan masyarakat,” tandasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait