Sembilan Model Kalsel Plus Sampit Ikut Pemilihan Putera dan Puteri Nusantara di Bali

Istimewa - Para model berbakat dari Sada Management Banjarbaru, Banjarmasin dan Sampit.

Banjarmasin, kalselpos.com – Sebanyak sembilan model berbakat dari Kalimantan Selatan plus Sampit mengikuti Pemilihan Putera dan Puteri Nusantara 2023 di Bali 3-5 Februari 2023.

Kesembilan model Banua yang mengikuti lomba fashion tingkat nasional itu yakni Al, Zahra, Fayra asal Banjarbaru yang turun dikategori A.

Bacaan Lainnya

Lalu dikategori B ada Gene, Afifa dan Cesa dari Banjarbaru serta Alvin, Nadia (Banjarmasin) dan Nayla asal Sampit (Kalteng).

Owner Sada Management Banjarbaru, Hj.Suriyati yang akan mendampingi model berbakat Banua yang mengikuti lomba fashion show tingkat nasional di Balimengungkapkan, pihaknya menargetkan anak-anak bisa meraih juara.

“Targetnya inshaAllah bisa membawa piala pulang dengan kemenangan. Nantinya yang meraih juara akan mewakili Indonesia di fashion show di Singapura,” paparnya yang dihubungi di Babjarbaru, Kamis (5/1/2022).

Optimismya Hj Suriyati, karena kesembilan model ini merupakan juara di Kalsel dan sering tampil diberbagai kejuaraan. Secara mental dan berjalan di atas catwalk tak masalah.

“Kami juga telah melakukan audisi bulan Agustus 2022 lalu di Duta Mall Banjarmasin dalam Pemilihan Putera Puteri Sasirangan. Para pemenang di audisi inilah yang kami berangkatkan ke Bali,” tegasnya.

Ditambahkan Hj Suriyati, dalam pemilihan Putera dan Puteri Nusantara yang diikuti model dari 30 Provinsi se Indonesia itu, nantinya peserta akan menampilkan fashion show busana daerah masing-masing dan catwalk.

“Anak-anak akan menampilkan busana khas Kalsel, Sasirangan. Kalau adu bakat, anak-anak bisa menampilkan menari, dance, menyanyi dan baca puisi,” jelasnya.

Selama sisa waktu sekitar sebulan ini, lanjut Hj Suriyati, anak-anak terus berlatih di agency masing-masing. “Kami dari Sada Management akan menyiapkan kaos dan selempang finalis sebagai perwakilan menuju grand final di Bali,” pungkasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait