Anggota DPRD Ini berharap Perwakilan Asia masuk Semifinal Piala Dunia Qatar 2022

- Rabbiansyah, salah satu anggota DPRD Kotabaru..Fauji/ kalselpos.com

KOTABARU, kalselpos.com – Rabbiansyah atau yang akrab disapa Roby, yang merupakan salah satu anggota DPRD Kotabaru memiliki harapan pada perhelatan pesta sepakbola terbesar 4 tahunan yakni piala dunia yang sekarang dilaksanakan di Qatar, ada perwakilan negara-negara di Asia yang masuk hingga ke babak semifinal.

“Tentu saja ajang piala dunia ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepakbola. Karenanya merupakan tontonan semua kalangan di berbagai penjuru dunia, termasuk di Kabupaten Kotabaru,” tutur politisi Perindo ini, beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, piala dunia dipastikan menjadi tontonan yang sangat menarik apalagi para penyuka olahraga tersebut. Semua tim yang lolos ke piala dunia punya kesempatan untuk keluar sebagai pemenang.

“Semua tim mempunyai kesempatan yang sama dalam ajang ini. Kemungkinan besar tim-tim besar seperti Brasil, Argentina, Prancis, Portugal, Jerman, Inggris dan negara besar lainya dapat memasuki laga semifinal. Namun, terlepas dari itu menjadi harapan besar ada perwakilan dari kekuatan Asia yang juga bisa bersaing,” tambahnya.

Meskipun, sambungnya, khususnya di Indonesia sendiri lebih mengenal Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Belanda dan Liga Italy, tetapi di ajang piala dunia negara Brasil adalah lawan yang sangat tangguh dan berpeluang besar untuk juara.

“Piala dunia Qatar 2022 pastinya sangat seru. Mengingat, menjadi piala dunia terakhir bagi Cristian Ronaldo, Leonel Messi dan beberapa nama besar lainya, yan tentunya juga menjadi salah satu ajang bergengsi,” pungkasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait