Roby Apresiasi sikap Kegotongroyongan Pekerja Perkebunan

- ISTIMEWA (Roby memberikan arahan kepada para pekerja kebun).Fauji/ kalselpos.com

KOTABARU, kalselpos.com – Salah satu anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah atau yang akrab di sapa Roby memberikan apresiasinya kepada para pekerja perkebunan kelapa sawit di salah satu perusahaan yang ada di Desa Manunggul Lama, Kecamatan Sungai Durian, Kabupaten Kotabaru.

“Beberapa saat lalu kebetulan saya berkunjung kesalah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit, dan disana sistem kekeluargaan antar pekerja sangat baik sekali,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya lebih jauh, ketika melakukan kunjungan kegiatan gotongroyong pembersihan areal perumahan perkebunan Sangkoh, yang juga dihadiri oleh Manager, para staf, Supervisi, Comite Gender, Security dan pastinya juga dalam kalangan tokoh masyarakat setempat.

“Saya melihat memang semangat gotongroyong mereka kembali di galakkan,” tegasnya.

Selain menjaga silaturahmi, lanjutnya lagi, terus meningkatkan rasa kebersamaan antar para pekerja dan perusahaan juga dalam rangka menjaga kesehatan untuk menanggulangi demam berdarah.

“Sekali lagi, saya secara pribadi merasa bangga atas kegiatan positif yang dilakukan teman-teman perusahaan di tempat saya bernaung selama 19 tahun disana sebagai karyawan, untuk melakukan praktek-praktek baik termasuk membangun serikat pekerja dan federasi serikat pekerja kala itu,” tandasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait