DKISP Kota Palangkaraya Laksanakan Kunker ke DKISP Banjar

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kota Palangkaraya lakukan kunjungan kerja ke DKISP Kabupaten Banjar, Kamis (24/11) pagi.(ist)fahmi de musfa/ kalselpos.com

Martapura, kalselpos.com– Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kota Palangkaraya lakukan kunjungan kerja ke DKISP Kabupaten Banjar, Kamis (24/11) pagi.

Bertempat di Aula Cakrawala, rombongan DKISP Kota Palangkaraya yang dipimpin Kabid Statistik dan Persandian Dila Kristiana disambut Sekretaris DKISP Banjar Faisal didampingi Kabid Statistik dan Persandian RR Dian Parwatisari dan Kabid E-government Cornelius Kristanto.

Bacaan Lainnya

Dila Kristiana mengatakan, tujuan kunjungan kerja tersebut untuk berkonsultasi tentang pedoman penyusunan survei kepuasan masyarakat unit pelayanan publik.

” Salah satu indikator penyusunan laporan akuntabilitas kinerja perangkat daerah dan peraturan BSSN,” ujar Dila.

Selain itu, dijelaskannya juga terkait pedoman manajemen keamanan informasi sistem pemerintahan berbasis elektronik dan standar teknis serta prosedur keamanan informasi.

Sementara itu, Sekretaris DKISP Banjar Faisal mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari DKISP Kota Palangkaraya ke DKISP Banjar terkait kaji tiru tentang kemajuan daerah dalam hal keamanan informasi data berbasis elektronik.

“Mudah mudahan dengan kegiatan ini dapat bersama sama saling mengisi dan dapat bermanfaat dalam mempelajari di bidang Statistik dan Persandian,” tutup Faisal.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait