BKSPP Bagikan Nasi Bungkus dan Uang untuk Masyarakat

Pengurus Provinsi BKSPP Kalsel (ist)Ahmad Fauzie/ kalselpos

Banjarmasin, kalselpos.com – Bertepatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022, Pengurus Provinsi Badan Kesejahteraan Sosial Pemuda Pancasila (BKS PP) Kalimantan Selatan, menggelar berbagai aksi sosial diantaranya membagikan nasi bungkus kepada masyarakat di beberapa titik di Kota Banjarmasin, Jumat (28/10) pagi.

Pembagian nasi bungkus kepada masyarakat di beberapa kawasan seperti di jalan Brigjen Hasan Basry Banjarmasin dan Depan Mesjid Raya Sabillal Muhtadin ini, bertujuan untuk membantu masyarakat dan menjalin silaturahmi antara kader dan pengurus BKSPP Kalsel.

Bacaan Lainnya

Ketua Pengurus Provinsi BKSPP Kalsel, Lies Noor Marliana, SE yang didampingi Sekretaris BKSPP Rahmalina mengatakan, di moment Hari Sumpah Pemuda ke 94 dan Hut Pemuda Pancasila ke 63, pihaknya bersama-sama menggelar aksi solidaritas untuk masyarakat.

” Hari ini kami membagikan nasi bungkus dan dana untuk masyarakat Kota Banjarmasin, semoga hal ini dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat,” ucap Lies.

Dirinya juga mengharapkan,agar para kader tetap terus semangat dalam melakukan aksi sosial. “Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” tandasnya.

Senada dengan Pembina Pengurus Provinsi BKSPP Kalsel,Hj.Titin Imran yang turut mengapresiasi kegiatan ini.
” Maju terus pantang mundur,” tandasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait