Mailan, Lagu Terbaru Religi Penyejuk Hati Karya Dino – Fatimah Adam

- Ive Laily saat membawakan lagu Terbangun Tidur atau Mailan./ kalselpos

Banjarmasin, kalselpos.com – Suara lembut Ive Laily sangat pas saat membawakan lagu Terbangun Tidur atau bahasa Banjar-nya ‘Mailan’ karya Dino Sirajudin (melody) dan Fatimah Adam (lyric).

“Kami memilih Ive Laily membawakan lagu tersebut sesuai karakter suaranya yang lembut dan sering membawakan lagu Qasidah. Suaranya juga cocok menyanyikan lagu Banjar dan Pop Indonesia,” ujar Dino Sirajudin, yang membikin lagu tersebut, Senin (24/10/2022).

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjut dia, mereka juga mencoba menampilkan penyanyi remaja. “Kebetulan Ive masih sekolah di MAN 2 Model Banjarmasin.”

Dino mengungkapkan, lagu Terbangun Tidur merupakan sebuah lagu religi pop Indonesia yang syahdu dan keren, dikomposisi dari lubuk hati yang paling dalam. Lagu ini sifatnya penyejuk hati dan penentram jiwa.

“Lagu ini berisi renungan dan keinginan untuk bersuci diri, tak mau berbuat dosa, bersujud, mohon ampunan, membersihkan hati, memohon berkah dan ridho Sang Pencipta,” ucap pensiunan Kepala Taman Budaya Provinsi Kalsel ini.

Ditambahkan Dino, lagu Terbangun Tidur dengan music arranger dan programmer oleh Odien Paboesky, sedangkan executive producernya Rusnawati Hermansyah.

“Launching lagu ini di YouTube, Jumat 21 Okt 2022. Sampai saat ini sudah 925 views. https://youtu.be/nWABE6092-0,” katanya.

Dia juga berharap lagu Mailan ini bisa diseluruh lapisan masyarakat, tak hanya di Kalsel juga Indonesia.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait