Ketua DPRD ucapkan Terimakasih ke Pansus I selesaikan Satu Perda

- Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis.

KOTABARU, kalselpos.com – Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, memberikan apresiasi kepada Panitia Khusus (Pansus) I yang mana telah menyelesaikan satu buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah, yang disampaikan dalam sidang paripurna beberapa waktu lalu

“Kita ketahui bersama, tim dari Pansus I DPRD telah selesai melakukan pembahasan Raperda tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah. Mengingat, Raperda ini dirasa penting dan bersifat urgent serta mendesak, yang oleh karenanya panitia mengambil langkah-langkah cepat dalam pembahasan Raperda tersebut,” tutur Syairi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dalam penyelesaian Raperda tersebut tentu harus memperhatikan berbagai aspek guna untuk menggali informasi komprehensif positif yang sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

Dilanjutkannya, dengan diselesaikannya pembahasan Raperda itu maka kemudian akan ditingkatkan menjadi peraturan daerah (Perda).

“Sekali lagi, kami dari pimpinan DPRD Kabupaten Kotabaru mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pansus l yang telah menyelesaikan tugasnya dalam pembahasan Raperda menjadi Perda,” pungkasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait