Ketua DPRD Kotabaru berikan Bantuan Rp100 Juta saat Reses

- Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis, melaksanakan kegiatan resesnya di Ponpes Darul Ihsan.

KOTABARU, kalselpos.com – Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, melakukan reses tahap lll di tahun 2022, dan bukan hanya itu saja, ia juga berkesempatan memberikan bantuan dana sebesar Rp100 juta kepada pondok pesantren Darul Ihsan yang ada di Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu, Kabupaten Kotabaru.

“Untuk kegiatan reses dilaksanakan tahap lll tahun 2022 ini di Desa Sungai Kupang juga berkesempatan memberikan bantuan untuk pondok pesantren,” tutur Syairi, Senin (26/9/22).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya lebih jauh, ia sangat apresiasi karena kunjungannya langsung disambut oleh pimpinan Ponpes Darul Ihsan bersama dewan guru dan para santri dilingkungan pondok.

“Selain itu, saya juga berkesempatan untuk bisa menyerahkan bantuan sebanyak 120 buah Al-Qur’an dalam rangka menunjang proses belajar para santri di pondok pesantren,”tambahnya.

Dilanjutkan olehnya lagi, ada pula penyerahan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru memberikan bantuan berupa dana sebesar Rp40 juta, yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Al-Idrus.

“Kebetulan juga dari kegiatan Pokran, saya berkesempatan memberikan bantuan juga sebesar Rp100 juta guna memperlancar proses belajar mengajar para santri di Ponpes Darul Ihsan ini. Sehingga jumlah bantuan yang diserahkan sebesar Rp 140 juta, semua ini bersumber dari APBD Kabupaten Kotabaru,” tutupnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait