Ini kata Roby, terkait pengkajian Data Desa Pemekaran CDOB Tanah Kambatang Lima

- Rabbiansyah, Ketua tim percepatan CDOB Takam 5, yang juga merupakan anggota DPRD Kotabaru.

KOTABARU, kalselpos.com – Ketua tim pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Tanah Kambatang Lima (Takam 5) Rabbiansyah, terus melakukan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus dan yang terlibat dalam rencana pemekaran daerah tersebut.

Menurut politisi yang juga merupakan salah satu anggota DPRD Kotabaru menyampaikan bahwa, seluruh kajian khususnya data di desa sudah hampir rampung dari 109 desa, yang tersaia hanya tinggal 22 desa lagi yang belum selesai.

Bacaan Lainnya

“Untuk pengkajian data desa keseluruhannya yang harus di selesaikan sebanyak 109 desa dan menjadi harapan dapat rampung semuanya,” tuturnya, Selasa (27/9/22).

Dikatakannya lebih lanjut, rencana pemekaran Tanah Kambatang Lima sudah disampaikan oleh H Difriadi Darjat, yang merupakan salah satu anggota DPR Rl perwakilan Daerah Pemilihan (Dapil) ll Kalimantan Selatan, paada saat rapat Komisi ll DPR RI beberapa waktu lalu.

“Tentu kami semua berharap daerah data-data yang diperlukan untuk pemekaran daerah akan segera rampung termasuk didalamnya adalah hasil kajian,” tutupnya berharap.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait