DPRD Palangka Raya Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto (baju batik) saat mengikuti Rakornas TMMD ke-115 Tahun Anggaran 2022, secara virtual di aula Kodim1016 Palangka Raya, Kamis (29/9). (Foto: Istimewa)

Palangka Raya, kalselpos.com– TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program yang secara rutin dilaksanakan TNI setiap tahun. TMMD tentu membawa manfaat bagi pembangunan di lingkungan masyarakat. Khususnya pada wilayah kelurahan /desa.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, usai mengikuti rapat koordinasi nasional (Rakornas) TMMD ke- 115 Tahun Anggaran 2022, secara virtual di aula Kodim 1016 Palangka Raya, Kamis (29/9).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Sigit, pihak DPRD Palangka Raya sangat mengapresiasi pelaksanaan TMMD. Bahkan selalu mendukung setiap pelaksanaan TMMD di Kota Palangka Raya. “Selama ini, setiap pelaksanaan TMMD selalu mendapat suport dari Pemerintah Kota Palangka Raya, dalam hal penganggaran. Tentunya mendapat dukungan penuh dari DPRD,” ungkapnya.

Tak bisa dipungkiri lanjut politikus senior PDI Perjuangan di Kalteng ini, hasil dari pembangunan yang dilaksanakan TMMD sejauh ini sangat memuaskan, serta memberikan kebanggaan bagi masyarakat.

“Program TMMD ini sangat membantu. Terutama mereka yang berada di kelurahan atau di pedesaan. Kami dari pihak dewan tentu merasa puas atas hasil dari program TMMD yang sudah berjalan selama ini,” tuturnya.

Disadari imbuh Sigit, hingga kini masih banyak persoalan pembangunan di wilayah yang jauh dari perkotaan, belum tersentuh berbagai program pemerintah. Hal tersebut bukanlah tanpa sebab, mengingat pemerintah tentu tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya sinergi banyak pihak.

“Maka itu, adanya program TMMD setiap tahunnya ini akan sangat bermanfaat. Terutama manakala sejumlah pembangunan di berbagai bidang telah dihasilkan oleh personil TNI bersama masyarakat,” tandasnya.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait