Ribuan Mahasiswa Baru Uniska ikuti PKK Maba

Ribuan Mahasiswa/i Uniska Banjarmasin mengikuti PKK Maba.(sidik)kalselpos.com

Banjarmasin,kalselpos.com – Orientasi atau Pengenalan Kehidupan Kampus (PKK) Universitas Islam Kalimantan (Uniska) diikuti 4.668 Mahasiswa baru Maba) mengambil tempat di gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin Kamis (15/9).

Dari kegiatan selama 3 hari tersebut berbagai kegiatan hingga hiburan bertabur hadiah diberikan kepada para peserta sebagai bentuk apresiasi sekaligus dukungan semua pihak terutama sponsor yang ikut andil besar sehingga pelaksanaan perkenalan kampus berjalan lancar, aman dan meriah.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat senang hari ini PKK Maba berlangsung lancar dan kepada mahasiswa berprestasi dengan diberikan sejumlah hadiah menarik, ” Kata Ketua Pelaksana PKK Maba Uniska, Syahrani kepada Kalselpos com Kamis(15/9) kemarin.

Ia menambahkan, untuk pergelaran PKK Maba 2022 ini berlangsung lebih meriah dan semarak, karena 2 tahun sebelum pihak kampus tidak bisa melaksanakan kegiatan kumpul kumpul orang banyak maupun pembelajaran tatap muka karena pandemi covid 19.

 

Oleh karena itulah dengan kegiatan PKK Maba tahun ini dirasa sangat penting karena mahasiswa baru bisa berinteraksi langsung dan saling mengenal satu sama lain.

“Alhamdulillah kami bisa melaksanakan PKK Maba dengan baik karena tahun ini jauh lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya, ” sebutnya

Senada Rektor Uniska, Abdul Malik mengungkapkan, pihak yayasan maupun pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Uniska berharap agar setiap lulusan melahirkan para Akademi yang berkarakter, berkualitas dan mampu menjawab tantangan masa depan.

Diungkapkannya, sehingga orientasi cita cita bisa diwujudkan dengan baik dan sesuai dengan potensi setiap mahasiswa/i, diantaranya bisa menjadi seorang pemimpin, menjawab tantangan dunia kerja serta optimistis dalam berkarya mandiri.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait