Polsek Satui Terus Laksanakan Agenda Jumat Berkah

Anggota Polsek Satui bersama relawan PT AI dan masyarakat setempat membagikan nasi bungkus dan masker pada pelaksanaan Jumat Berkah di Desa Sungai Cuka, Jumat (2/9) pagi.(Foto: Istimewa)Kristiawan (kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Sedikitnya 400 bungkus nasi siap saji dan masker dibagikan kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan raya Satui, pada Jumat (2/9) pagi.

Kegiatan ini merupakan agenda Jumat Berkah yang terus dilaksanakan Polsek Satui dan PT Al.

Bacaan Lainnya

“Polsek Satui bersama relawan PT AI dan masyarakat setempat setiap Jumat pagi terus melaksanakan Jumat Berkah,” kata Kasi Humas Polres Tanbu, AKP Hl Made Rasa kepada kalselpos.com Jumat (2/9) siang.

Seperti pagi tadi, 400 nasi bungkus siap saji dibagikan kepada masyarakat dan juga masker, mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir.

Tujuan Jumat berkah itu sendiri kata Hl Made Rasa, sebagai rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi Polri dan masyarakat selain mengingatkan kedisiplinan protokol kesehatan.

“Pada pagi hari ini pembagian nasi bungkus dilaksanakan di Desa Sungai Cuka. Pada kegiatan Jumat berkah sebelumnya dilaksanakan di depan Pos Lantas, Polsek Satui,” ungkap Kasi Humas.

Perlu diketahui agenda Jumat berkah Polsek Satui bersama relawan PT Al tersebut sudah berjalan lebih dari 1 tahun. Kemudian tiap Jumatnya menyediakan 400 nasi bungkus terkadang disertai dengan pembagian masker kepada masyarkat.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait