Penggemar Rhoma Irama Kecewa, Lokasi Konser Jauh Dari Pusat Kota

Salah satu peserta Lomba Dangdut Semarak Kemerdekaan saat mendendangkan lagu pilihannya.(anas aliando)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com-Raja dangdut Rhoma Irama direncanakan akan konser di Kiram Park, Desa Kiram, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (14/8) malam.

Suami Rica Rachim itu didatangkan ke Banua dalam rangka menghibur masyarakat pada perayanan HUT Kalsel ke-72 dan HUT RI ke-77.

Bacaan Lainnya

Konser ayah Ridho itu benar-benar dinantikan penikmat musik dangdut di Kalsel. Namun sayangnya, penggemar Rhoma Irama banyak yang kecewa karena lokasi konser lumayan jauh dari Kota Banjarmasin sebagai ibu kota provinsi Kalsel. Untuk bisa menuju lokasi konser, penggemar Rhoma harus datang lebih awal agar bisa menonton artis pujaan di depan panggung.

Salah satu penggemar berat Rhoma Irama yang juga Pimpinan Group musik dangdut Surya Arina, Din Jaya menghendaki, konser Rhoma Irama sebaiknya di Kota Banjarmasin atau di Banjarbaru, ketimbang di Kiram yang lokasinya cukup jauh.

“Kita sama-sama tau pak gubernur penggemar dangdut. Oke lah kalau beliau memilih lokasi konser di Kiram. Namun hendaknya beliau juga mendatangkan artis ibu kota lainnya untuk konser di Banjarmasin guna menghibur masyarakat di hari jadi,” ujar Din Jaya kepada kalselpos.com disela kegiatan grand final lomba dangdut memeriahkan HUT RI ke-77 di Markas Surya Arina Group, Jalan Kelayan A, Gang Cendrawasih, Kota Banjarmasin, Minggu (14/8).

Dijelaskan ketua LSM Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (Forpeban) Kalsel itu, untuk ajang lomba nyanyi lagu dangdut yang digelar Surya Arina sendiri, penggemarnya sangat banyak. Karena waktunya cukup mepet dengan HUT RI, 17 Agustus, maka pesertanya dengan sangat terpaksa dibatasi hanya 50 orang.

“Hari ini kita sudah masuk grand final. Ada 16 peserta yang  berebut tiket ke final. Kalsel memang identik dengan musik dangdut sehingga penyanyi dangdut sangat banyak. Kami sediakan berbagai hadiah menarik untuk pemenang lomba,” tutupnya.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait