Hadir di Banjarmasin, Shunda Sucai Indonesia Tawarkan Produk Berkualitas

Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Machli Riyadi, Perwakilan PT. Shunda Sucai Indonesia, Gunawan Saputra dan Pimpinan Shunda Banjarmasin, Maulana Fahrizal Zulkarnain menandai launching Shunda Plafon Banjarmasin dengan melepas balon.s.a lingga(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Banjarmasin yang ingin memperindah interior ruangannya dengan bahan mumpuni dan tahan lama, PT Shunda Sucai Indonesia melaunching showroom Shunda Plafon Banjarmasin di Jalan S Parman no. 19C, Kelurahan Atasan Besar, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pemko Banjarmasin, Machli Riyadi, Perwakilan PT Shunda Sucai Indonesia, Gunawan Saputra, Pimpinan Shunda Banjarmasin, Maulana Fahrizal Zulkarnain, dan sejumlah pihak terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Produk-produk Shunda dikenal memiliki kualitas yang handal dan memiliki banyak keunggulan untuk menjawab segala kebutuhan materi bahan bangunan, khususnya pada bagian interior.

Diantara produk-produk yang ditawarkan, ada Shunda Panel, Shunda Wallboard, Shunda Flooring, Shunda Cabinet dan Shunda Roofing.

Produk Shunda dibuat dari bahan PVC yang sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan, seperti tahan air, anti rayap dan tidak merambat api (flame retardant).

Di samping itu, PVC buatan Shunda juga memiliki bahan yang lentur, ringan dan sistem aplikasi knock down, membuat produknya mudah dibongkar pasang dan dapat didesign sesuai dengan keinginan, sehingga membuat ruangan terlihat lebih bersih, modern, stylish, indah dan mewah.

Customer Support PT Shunda Sucai Indonesia, Ferrdy, mengatakan, respon masyarakat cukup antusias dengan hadirnya Shunda di Banjarmasin.

“Kita menawarkan materi bahan bangunan yang durasi pemakaiannya lebih lama dibanding material konvensional pada umumnya,” terang Ferrdy kepada awak media, Kamis (28/7).

Lanjut Ferrdy, pihaknya juga menawarkan nilai keindahan dalam menciptakan nuansa sebuah ruangan.

Selain itu, dijelaskannya, bahan material Shunda hadir dengan berbagai motif dan tanpa proses finishing, sehingga dari segi pemasangan akan lebih mudah dan cepat.

“Jadi, secara variable cost, baik dari segi perawatan atau pemasangan akan jauh lebih hemat dan efisien dibandingkan dengan bahan lain yang ada sebelumnya,” tuturnya.

Ferrdy menambahkan, cabang Shunda ada hampir di setiap provinsi dan ibu kota. “Boleh dibilang cabang kita ada dari Sumatera hingga Papua,” ujarnya.

Menurutnya, Kota Banjarmasin merupakan salah satu kota yang cukup berkembang perekonomiannya dan memiliki prospek yang bagus untuk pemasaran produk-produk Shunda.

“Semoga, apa yang kami tawarkan ini akan membawa dampak yang positif bagi pembangunan di Kota Banjarmasin khususnya, dan Provinsi Kalimantan Selatan pada umumnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Banjarmasin, Machli Riyadi, yang mewakili Wali Kota Banjarmasin, berharap, hadirnya Shunda di Banjarmasin akan merangsang dan menjadi trigger bagi tumbuhnya perekonomian di Banua.

“Kita dua tahun dilanda pandemi Covid-19, kondisi itu tentu berimbas pada perekonomian dan menciptakan banyak pengangguran. Dengan hadirnya Shunda ini kita berharap dapat membuka lapangan pekerjaan,” ujar Machli, usai meresmikan kantor sekaligus showroom Shunda Banjarmasin.

Hadirnya Shunda, kata Machli, juga menjadi pilihan alternatif bagi para kontraktor atau masyarakat secara langsung, sehingga akan menjadikan persaingan yang bagus dan kompetitif.

“Banjarmasin adalah kota yang sangat berkembang, sehingga dengan hadirnya para investor yang ingin membangun usaha di kota ini, pemerintah daerah pasti mendukung dan memfasilitasinya demi pembangunan di Kota Banjarmasin sendiri,” imbuh Machli.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

 

Pos terkait