Bakti Sosial RSGM Gusti Hasan Aman, Bentuk Dukungan Terhadap Program Pemerintah Dalam Hal Kesehatan

Dokter Gigi RSGM Gusti Hasan Aman memberikan pelayanan dan edukasi terhadap masyarakat yang hadir. Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Memperingati Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT Proklamasi RI ke 77 Tahun 2022.

Kegiatan ini diikuti seluruh Dokter Gigi, Dokter umum, Perawat, Ahli Gizi, Proses RSGM Hasan Aman, dan juga berkolaborasi dengan PDGI dan Klinik TelkoMedika.

Bacaan Lainnya

Mengusung tema “Kalsel Sehat, Kalsel Bergerak, Di Hatiku Ada Gigimu”, kegiatan tersebut digelar di Siring Pierre Tandean Banjarmasin, Minggu (24/7/2022) pagi.

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, drg. Teguh Hadianto, Sp. KG mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan RSGM Gusti Hasan Aman terhadap program pemerintah provinsi kalimantan selatan dalam hal kesehatan.

“Kegiatan ini juga diharapkan agar lebih memasyarakatkan untuk memeriksakan kesehatan ke fasilitas kesehatan,” ungkapnya.

Drg. Teguh Hadianto, Sp. KG berharap, dengan kegiatan sosial yang dilakukan RSGM Gusti Hasan Aman pada hari ini, masyarakat mendapatkan manfaat dari kegiatan yang dilaksanakan sekaligus mempromosikan jenis layanan apa saja yang ada di RSGM Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan.

“Sekalian dalam hal ini memperkenalkan Fasilitas yang ada di RSGM Gusti Hasan Aman, selain kesehatan gigi, juga ada kesehatan secara umum, dan beberapa pemeriksaan penunjang lainnya,” ungkapnya.

Kabid Pelayanan RSGM Gusti Hasan Aman, Efrin Riyadi, S.Kep, Ns., MM mengatakan, selain untuk mengedukasi masyarakat dalam hal kesehatan gigi dan mulut secara dini, kegiatan ini sekaligus promosi fasilitas yang ada.

“Selain khusus gigi, juga dibuka Kesehatan Umum yang lainnya,” ungkap Efrin Riyadi, S.Kep, Ns., MM.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait