Meriahkan Hari jadi Bhayangkara ke 76, Awak Media Bawakan Tumpeng untuk Kapolresta

PENYERAHAN KUE - Awak media saat memberikan Kue ucapan Hari jadi Bhayangkara yang ke -76, beserta Nasi tumpeng (ist).:hafidz(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Wartawan yang biasa ngepost atau melakukan peliputan di Polresta Banjarmasin turut serta memeriahkan acara Syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Polresta Banjarmasin, Selasa (5/7).

Rangkaian kemeriahan tersebut dilakukan para wartawan dengan cara, membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun untuk diberikan langsung kepada Kapolresta Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan kejutan tersebut, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito sontak terlihat kaget dan tersenyum sumringah. Nasi tumpeng dan kue ulang tahun itupun diserahkan langsung salah satu oleh perwakilan awak media.”Terima kasih rekan-rekan wartawan,” Kata sabana.

Menurutnya, wartawan merupakan rekan sejati Polresta Banjarmasin yang selalu setia mengawal dan menemani dalam setiap kinerja serta capaian yang diraih.

“Awak media merupakan rekan sejati pihak Kepolisian, Wartawan juga saudara kita disini, ” Ucapnya.

Salah satu perwakilan awak media, Yuliani mengatakan, hubungan media dan Polresta Banjarmasin selama ini terbangun baik dan harmonis.

“Bapak Kapolresta orangnya open terhadap wartawan. Beliau juga tak lupa memfasilitasi wartawan dengan press room yang nyaman dan ber-AC, saat kami sedang mengerjakan berita,” ucapnya didampingi wartawan lainnya.

Bahkan, beliau secara khusus mengundang makan dan mengucapkan selamat saat Peringatan Hari Pers kemarin.

Yuliani atau yang kerap disapa yuli itu berharap, agar hubungan sinergitas antara polisi dan wartawan terkait masalah pemberitaan terus ditingkatkan.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait