FST-UT Banjarmasin Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan  Intakindo Kalsel

Foto bersama usai penandatanganan kerjasama antara FST-UT Banjarmasin dan DPP Intakindo Kalsel.(ist)Anas Aliando(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Terbuka (FST-UT) Banjarmasin, tandatangani perjanjian kerjasama dengan Ikatan Nasional Tenaga Ahli Konsultan Indonesia (Intakindo) Kalsel bertempat di Meeting Room Kantor Intakindo Kalsel, Jumat (1/7).

Perjanjian kerja sama di hadiri dari UT Pusat, Dr. Elizabeth Novi dan Dr. Agus Susanto, M.Si yang didampingi staf dari UT Banjarmasin. Sedangkan dari Intakindo Kalsel di hadiri langsung Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP), Nanda Febryan Pratamajaya.

Bacaan Lainnya

“Ruang lingkup perjanjian mencakup pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. Perjanjian kerja sama ini akan berlangsung selama 2 tahun meliputi wilayah Kalsel,” ujar Dr. Elizabeth Novi kepada kalselpos.com usai pelaksanaan perjanjian kerjasama.

Dia sampaikan, rencana kerja ke depan dari perjanjian tersebut, meliputi bimbingan teknis, tersedianya instruktur, sarana prasarana pembelajaran dan  tutor bagi mahasiswa program studi S1 perencanaan wilayah dan kota.

“Diharapkan juga adanya kesempatan magang bagi mahasiswa dalam rangka kegiatan merdeka belajar dan kampus merdeka di perusahaan-perusahaan para anggota Intakindo. Selain itu juga diharapkan mampu memberikan arahan informasi jaringan yang luas dalam pekerjaan setelah mereka lulus,” tukasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait