Bupati Kotabaru membuka secara resmi Event Trail Game Hayau Barait 6

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH menyerahkan santunan pada anak yatim di acara pembukaan trail game Hayau Barait 6.Muliana (kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com-Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH membuka secara langgung Trail Game Hayau Barait 6 yang dilangsungkan di Sirkuit Trail SJA Pantai Gedambaan Desa Gedambaan Kecamatan Pulaulaut Sigam, Jumat (1/7) sore kemarin.

 

Bacaan Lainnya
Bupati H Sayed Jafar Alaydrus SH bersama Wakil Bupati Andi Ridu Latif SH dan jajaran Forkopimda secara bersama-sama mengangkat bendera star tanda pertandingan Trail Game Hayau Barait 6 dimulai..Muliana (kalselpos.com)

Kegiatan ini merupakan rangkaian memeriahkan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-72 tahun 2022.

Selain Bupati acara ini dihadiri juga dihadiri oleh Wakil Bupati Andi Rudi Latif SH, jajaran Forkopimda, Sekda, Ketu TP-PKK Kabupaten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tamu undangan, para Rider yang mengikuti trail game ini serta ratusan masyarakat yang ikut menyaksikan.

Mengawali sambutannya Bupati H Sayed Jafar menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Trail Game Hayau Barait 6 yang diselenggarakan ini.

Dengan kerja keras dan semangat tinggi akhirnya event di Bumi Saijaan dapat kembali terlaksana yang tentunya event ini akan menjadi media promosi yang efektif dalam menambah daya tarik destinasi wisata olahraga di Kotabaru.

“Alhamdullilah kita bersama-sama dapat menyaksikan lahirnya atlet-atlet trail yang tidak hanya mampu berkompetisi di tingkat lokal namun juga berpotensi membawa nama Kabupaten Kotabaru di kancah nasional maupun internasional,” harap Bupati H Sayed Jafar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.