Lawan Arema, Dejan Ingin anak asuhnya beri Kejutan

Wakil kapten Barito Putera, Bayu Pradana berusaha merebut bola dari pemain Arema.Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Malang,kalselpos.com – Barito Putera akan melawan Arema FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022) mendatang.

Barito lolos ke babak 8 besar setelah menjadi runner-up grup B. Sedangkan Arema sukses menjadi juara grup D diatas PSM Makassar. Sebagai juara grup, Arema berhak menjadi tuan rumah di babak selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Meski bermain di hadapan pendukung lawan, pantang bagi Laskar Antasari merasa inferior. Arema pun tidak bisa menganggap enteng Barito Putera.

Barito Putera memiliki statistik yang cukup bagus pada gelaran Piala Presiden 2022 ini, walaupun pada babak penentuan lolos kemarin harus mengandalkan kemenangan dari Borneo.

Pertahanan kokoh menjadi modal berharga Renan Alves dkk. Mereka hanya kebobolan dua gol dan dua kali clean sheet. Selain itu, Barito Putera juga memiliki pelatih yang sulit dikalahkan oleh Arema FC ketika mereka berhadapan. Alhasil, besar kemungkinan Barito Putera bisa memberikan kejutan di Malang nanti.

Jangan lupa pula, Arema pernah tersungkur di kandang sendiri saat dilibas PSM Makassar di laga pembuka Piala Presiden 2022. Jika PSM bisa mengalahkan Arema di kandang mereka, tidak ada alasan bagi Barito untuk menyerah lebih awal.

Optimisme untuk mencuri kejutan di Kanjuruhan ditegaskan pelatih Barito Putera Dejan Antonic. Dirinya bersikeras anak asuhnya bakal tampil All-out dan bekerja keras mengimbangi tuan rumah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.