Kapolres AKBP Tri Hambodo Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 40 Personil Polres Tanbu

Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo saat memimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat personil Polres setempat.(kristiawan)(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com -Kapolres Tanah Bumbu (Tanbu) AKBP AKBP Tri Hambodo, SIK memimpin Upacara Korps Raport kenaikan pangkat
40 personil dan ASN Polri di lingkungan Satuan Kerja (Satker) Polres setempat

Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo memberikan ucapan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat.(kristiawan)(kalselpos.com)

Upacara digelar di halaman Mapolres Tanbu, Jumat pagi (01/7/2022) diawali dengan laporan kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Juli 2022 dan PNS Polri periode 1 April 2022.

Bacaan Lainnya

Kenaikan pangkat itu diberikan dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kapolres Tanbu dalam arahannya mengatakan, 40 personil Polri dan PNS yang naik pangkat terdiri atas Aipda ke Aiptu 4 Personel, Bripka ke Aipda 10 Personel, Brigpol ke Bripka 6 Personel, Briptu ke Brigpol 2 Personel dan Bripda ke Briptu 18 Personel.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan pimpinan kesatuan terhadap prestasi dan hasil kerja, disamping itu merupakan anugerah Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa yang wajib kita syukuri,” Kata Kapolres.

Tri Hambodo pun mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat tersebut, sekaligus mengingatkan bahwa keberhasilan ini dijadikan momentum untuk lebih maju.

”Hendaknya peristiwa ini dijadikan momentum untuk lebih berprestasi dan bekerja keras dalam melaksanakan tugas, karena akan bertambah pula beban tugas dan tanggung jawab serta senantiasa tetap memiliki kebanggaan sebagai Anggota Bhayangkara yang sangat didambakan oleh Dinas, Keluarga dan Masyarakat untuk mempunyai nilai tambah dari status sebelumnya.

Orang nomer satu di lingkup Polres Tanbu menjelaskan, proses kenaikan pangkat di lingkungan Polri dilaksanakan secara selektif, sesuai dengan persyaratan atau ketentuan yang berlaku.

“Dalam proses pengajuan kenaikan pangkat bagi Anggota Polri dilakukan beberapa tahapan persyaratan menyangkut masalah persyaratan administrasi dan layak atau tidak layaknya anggota tersebut,” pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.