Aplikasi My Pertamina Dianggap Menyulitkan

Para pendaftar Aplikasi My Pertamina . Ahmad Fauzi(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com -Pendaftaran aplikasi my pertamina di banjarmasin kalimantan selatan pada hari pertama jumat,(1/7) mengalami kendala jaringan seluler,sejumlah warga pun akhirnya memilih pulang.

M. Saleh / Operator SPBU (Ahmad Fauzie)(kalselpos.com)

Hari pertama diterapkannya pemberlakuan aplikasi My Pertamina pada 1 juli 2022 diawali dengan pendaftaran Aplikasi My Pertamina. penerapannya di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan,ternyata mengalami kendala jaringan. selain itu warga pun banyak mengeluhkan karena dianggap menyulitkan.

Bacaan Lainnya

Warga yang sudah antusias mendatangi SPBU, mengalami kesulitan dalam mendaftarkan diri pada aplikasi,karena gangguan jaringan pada seluler mereka.

Sejumlah warga pun akhirnya memilih pulang, dan akan mendaftarkan kembali apabila jaringan sudah membaik.

Salah seorang operator SPBU di kawasan Adiyaksa Banjarmasin M. Saleh mengatakan, masyarakat yang sudah mendaftarkan harus memilih pulang karena jaringan mengalami gangguan.

“Bagi warga yang tidak paham untuk mendaftarkan bisa kita bantu, namun karena terkendala gangguan, terpaksa mereka memilih pulang,” ucap Saleh.

Sementara itu sejumlah warga masih mengaku belum paham dengan aplikasi tersebut.

Sedangkan para sopir truk pengguna bahan bakar jenis solar menyayangkan adanya pembatasan kouta jenis solar bersubsidi dari pemerintah, lantaran tidak mencukupi kebutuhan mereka.

” Kalau bisa satu mobil truk roda enam diberi jatah kouta 200 liter per hari karena kalau seumpama 100 liter pun tidak mencukupi, apalagi hanya diberi 80 liter,” papar Ali yang memiliki rute Banjarmasin Sampit setiap harinya.

Selain Ali, pengguna solar lainnya,Nur Hadi Prianata mengaku kesulitan menggunakan aplikasi My Pertamina.
” Terus terang saya tak paham lebih baik tak menggunakan aplikasi dalam setiap transaksi BBM,” harapnya.

Uji coba awal Aplikasi My Pertamina ini, berlangsung di lima provinsi, yakni Sumatera Barat, Kalimantan Selatan,Sulawesi Utara, Jawa Barat dan Yogyakarta.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.