Polres Tanbu Gelar Jalan Sehat Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76

Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo SIK memberikan sambutan pada acara jalan sehat rangkaian HUT Bhayangkara ke-76, Minggu (26/06).(Foto: Istimewa) Kristiawan(kalselpos.com)

Batulicin, kalselpos.com – Polres Tanah Bumbu (Tanbu), Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar jalan sehat untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 yang secara resmi dibuka dan diikuti langsung oleh Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo SH SIK.

 

Bacaan Lainnya
Teks foto 2:
Pengibaran bendera start jalan sehat yang digelar Polres Tanbu untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Minggu (26/06).(Foto: Istimewa)Kristiawan(kalselpos.com)

Start jalan sehat dimulai di Lapangan Apel Polres Tanbu, Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (26/06/2022).

Turut serta dalam acara, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanbu Nuri Tri Hambodo SE M.Si, para PJU Polres Tanbu dan para Personel Polri, ASN, Bhayangkari serta Keluarga Besar Polres Tanbu.

Dalam sambutannya Tri Hambodo mengatakan, sangat senang melihat antusias Keluarga Besar Polres Tanbu dalam memeriahkan kegiatan-kegiatan HUT Bhayangkara.

“Terimakasih kepada semua panitia, sehingga kegiatan-kegiatan kita dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. Saya berharap kegembiraan ini tidak hanya dirasakan oleh Kapolres ataupun PJU saja, namun seluruh keluarga besar juga harus merasakannya,” ucap Kapolres.

Untuk itu sambungnya, dalam gelaran Jalan Sehat ini pihaknya sudah siapkan hadiah utama 3 Unit Motor dan 287 hadiah hiburan lainnya.

“Yang beruntung jangan bangga, dan yang tidak mendapat hadiah jangan pula bersedih. Jaga kekompakan, jaga kesehatan,” pesan Kapolres.

Adapun jarak Jalan Sehat atau Santai ini sepanjang 1,8 Kilometer, dengan rute Lapangan Apel Polres Tanbu menuju Jalan H. Johan terus arah Jalan Water Boom dan Finish kembali ke Lapangan Apel Polres Tanbu.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.