MC Banua Ikut Serta meriahkan Bhayangkara Borneo Offroad Adventure

Henny Etzelina disela kegiatan Bhayangkara Borneo Offroad Adventure.(hafidz)(kalselpos.com)

Banjarmasin,kalselpos.com – Bhayangkara Borneo Offroad Adventure, dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara yang ke – 76, sudah memasuki hari keempat.

Dimulai dari Titik Nol Ibu Kota Nusantara (IKN) menuju kawasan Tanjung Puting, dengan jarak tempuh sejauh 1500 Kilometer, puluhan peserta yang melalui rute offroad, sedikit lagi dapat mencapai garis finis.

Bacaan Lainnya

Henny Etzelina, salah satu Influencer kebanggaan Kalsel yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut, mengaku sangat bangga dapat berpartisipasi dalam memeriahkan salah satu rangkaian acara hari jadi Bhayangkara yang ke – 76 itu

Menurutnya, hal ini juga salah satu bentuk kepedulian seluruh para peserta dalam mendukung pembangunan ibu kota baru.

“Selain menguji ketahanan tubuh, selama perjalanan saya pribadi begitu sangat menikmati jalur lintasan sampai dengan hari ke empat ini, meskipun melelahkan hal itu dapat terobati dengan indah nya pemandangan hutan hijau yang ada di bumi Kalimantan, ” Kata Henny kepada Kalselpos, Kamis (23/06).

Baginya, ini adalah pengalaman yang sungguh luar biasa, sebab sampai hari ke empat sebelum finis besok, indahnya bumi Kalimantan juga tidak kalah bersaing dengan wisata yang ada di pulau Jawa.

Disampaikan Henny, sebelum memulai perjalan pada Senin 20 Juni 2022, para peserta juga turut serta memberikan sedikit bantuan atau tali asih kepada para penyapu jalanan terutama yang bertugas di sekitar asrama dan markas Brimob di Jalan Jenderal Sudirman, Kalimantan Timur.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait