Futsal Putri Banjarmasin FC bersiap Menuju Liga Nusantara 2022

Futsal Putri Banjarmasin FC berlatih serius sebelum keikutsertaan di Liga Nusantara 2022 yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Jaelani Hasan(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Tim futsal putri Banjarmasin FC terus melakukan persiapan jelang keberangkatan mereka di ajang Liga Nusantara 2022 putaran nasional di Bandung, Jawa Barat.

Rencananya skuat asuhan Noor Apriadi ini akan berangkat besok (24/6) menuju Bandung, Jawa Barat. Sebelumnya mereka sudah intens menjalani latihan dalam sebulan terakhir pasca menjuarai Linus 2022 putaran provinsi.

Bacaan Lainnya

Di putaran nasional, Banjarmasin FC selaku wakil Kalimantan Selatan tergabung di grup F bersama wakil dari Lampung, Jawa Tengah dan tuan rumah Jawa Barat. Tentu bukan langkah yang menghadapi dua provinsi yang cukup tangguh Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Selama persiapan, tim pelatih Banjarmasin FC banyak memokuskan untuk meningkatkan mental, fisik dan kekompakan tim. “Sebelumnya, kami latihan rutin setiap tiga kali dalam sepekan,” ungkap pelatih kepala Banjarmasin FC, Noor Apriadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.