Seleksi Atlet Melalui Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Kalsel 2022

Pebulutangkis muda Kalsel saling adu ketangkasan pada kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Kalsel 2022 di GOR Hippindo Banjarmasin, Rabu (22/6/2022).Jaelani Hasan(kalselpos.com)

BANJARMASIN,kalselpos.com – Rangkaian Festival Olahraga Pelajar tingkar Provinsi tahun 2022 dibuka dengan Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Kalsel 2022 di GOR Hippindo Banjarmasin, Rabu (22/6/22).

Sebanyak 191 pelajar se Kalsel mengikuti perhelatan ini. Mereka akan saling berjibaku dalam 11 kategori yang dipertandingkan.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kalsel, Hermansyah mengatakan, kejuaraan Bulutangkis ini merupakan salah satu ajang seleksi pebulutangkis muda di Kalsel untuk mengikuti Kejuaraan Bulutangkis Piala Presiden yang akan di gelar Agustus mendatang.

“Ini merupakan ajang seleksi Pebulutangkis Kalsel, yang akan tampil di ajang Piala Presiden nanti. Mudah-mudahan atlet kita bisa berprestasi mengulangi kesuksesan sebelumnya,” ujarnya, usai membuka Kejuaraan Bulutangkis Piala Gubernur Kalsel 2022.

Untuk diketahui, Kalsel berhasil mengirim salah satu atlet Bulutangkis untuk mengikuti Pelatnas. Hermansyah berharap, momentum ini bisa jadi motivasi bagi atlet muda Banua agar lebih berprestasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.