Bupati Kotabaru buka Badminton Kapolres Cup 2022

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH berjabat tangan usai melaksanakan pemukulan Shuttleccok atau servise bola dengan Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar diacara pembukaan Kapolres Cup Badminton 2022. Muliana (kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH menghadiri pembukaan Badminton Kapolres Cup 2022 yang dilangsungkan di Lapangan Badminton Gor Bamega, Selasa (22/06).

Ket foto (2) Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH di dampingi Wakil Bupati Andi Rudi Latif SH saat memberikan sambutan di acara pembukaan Kapolres Cup Badminton 2022.Muliana(kalselpos.com)

Badminton Kapolres Cup ini merupakan rangkaian memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang.

Bacaan Lainnya

Tampak terlihat acara ini dihadiri langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar SIK, Wakil Bupati Andi Rudi Latif SH, Ketua DPRD Kotabaru, Forkopimda dan Pengurus PBSI Kotabaru.

Dalam sambutanya Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, SIK mengatakan, agar peserta yang mengikuti pertandingan ini dapat menunjukkan sportivitas yang tinggi.

“Kepada seluruh peserta saya berpesan karena ini ada tim ganda regu dan ganda perorangan silahkan tunjukkan sportivitas yang tinggi antar sesama pemain,” ucap Kapolres.

“Saya juga berharap agar kegiatan Kapolres Cup ini kedepannya akan terus ada untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi kita sebagai sesama warga Bumi Saijaan serta kedepannya akan terus ada kegiatan Kapolres Cup baik itu tahun-tahun selanjutnya maupun sampai kapanpun,” harapnya.

Dikesempatan yang sama Bupati H Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, bulu tangkis olahraga yang banyak digemari.

“olahraga bulu tangkis ini sangatlah digemari kita semua, karena bulu tangkis ini fisiknya luar biasa dan semua kalangan bisa masuk,” ujar Bupati H Sayed Jafar.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya Kapolres Cup ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-76 kita bisa terus mengeliatkan bulu tangkis di Kabupaten Kotabaru,” imbuhnya.

Untuk diketahui bersama Badminton Kapolres Cup 2022 ini terdiri dari 2 kategori yakni, kategori peregu dan perongan dimana regu diikuti 33 pasang atlit, sedangkan perorangan diikuti 52 pasang atlit.

Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan Shuttleccok atau Servise bola yang dilakukan oleh Bupati H Sayed Jafar melawan Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.