Perwira Naikan Kelas UMKM Kalsel

Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Selatan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin,Sabtu (18/6). (Ahmad Fauzie).(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com-Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Selatan digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin,Sabtu (18/6).

Diawali dengan Tarian Radap Rahayu yang dibawakan oleh para penari Banjar Sanggar Titian Barantai Uniska Banjarmasin,
Pengurus Perwira yang menaungi lebih dari dua ratus pengusaha mikro kecil dan menengah di Kalimantan Selatan ini,dilantik Ketua Umum Perwira Pusat, Prof. Dr. Elza Syarief,SH MH.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Pengurus DPD Perwira Kalsel, Wahidah Ony usai dirinya dilantik mengatakan, langkah kongkrit ke depan akan segera melakukan pembinaan terhadap para UMKM di Kalimantan Selatan.

“Kita akan terus melakukan pembinaan pada pelaku UMKM khususnya kaum hawa yang ada di Kalimantan Selatan termasuk dalam waktu dekat ini, akan melakukan pembinaan terhadap Warga Binaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan, ” ucap
Ketua Umum DPD Perwira Kalsel, Wahidah Ony.

Sementara Ketua Umum Perwira Pusat, Prof. Dr. Elza Syarief,SH.MH,mengapresiasi terhadap pembinaan UMKM di Kalsel. Menurut pengacara ternama tanah air ini, antusias para pengusaha wanita yang bergerak pada UMKM sangatlah tinggi.

” Kita merasa bangga perjuangan dari Perwira Kalsel, dan saya sangat terharu dalam waktu dekat telah membina dua ratus UMKM, tujuan perwira adalah akan menjadikan tonggak perekonomian di Indonesia dan program ini bisa menaikan kelas UMKM di Indonesia, ” sebut Elza Syarief.

Diharapkan melalui Perwira, UMKM di Kalimantan Selatan bisa lebih maju dan mandiri serta dapat meningkatkan kesejahteraan bagi keluarga.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait