Pembukaan Turnamen Bulutangkis Piala Ketua DPRD HSS, Wabup Lakukan Servis Kok Pertama

MAIN- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad melakukan servis kok pertama pada pembukaan turnamen bulutangkis piala Ketua DPRD HSS.(Kominfo) (kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com– Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, membuka secara resmi turnamen bulutangkis piala Ketua DPRD HSS, Selasa (14/6) malam, di Gedung Olahraga dan Seni Aluh Idut Kandangan.

LAPORAN- Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi menyampaikan laporan kegiatan turnamen bulutangkis.(Kominfo)(kalselpos.com)

Pembukaan turnamen bulutangkis tersebut, ditandai dengan servis shuttlecock pertama oleh Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, dalam pertandingan eksebisi, yang berpasangan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, melawan Dandim 1003 Letkol Inf Nurliwedie dan Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Budi Winata.

Bacaan Lainnya

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan, turnamen bulutangkis ini merupakan hal yang sangat positif dalam membangkitkan semangat masyarakat dalam olahraga.

“Turnamen bulutangkis ini merupakan langkah awal, pemanasan bagi atlet-atlet yang nanti akan bertanding di kejuaraan Porprov,” ujar Syamsuri.

Wabup Syamsuri berharap, pembinaan seperti ini bisa dilakukan pada cabang olahraga lainnya, sehingga menjadikan Kabupaten HSS sebagai kota olahraga dan seni.

“Terima kasih pak Ketua DPRD HSS, yang menggelar event kejuaraan, dan semoga terus bisa berkesinambungan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD HSS Akhmad Fahmi menjelaskan, turnamen dilaksanakan selama 5 dengan total peserta 84 pasang.

“Turnamen dibagi dua kelas, kategori ganda dewasa bebas 64 pasang, dan kategori ganda veteran usia 45 tahun ke atas ada 20 pasang,” jelas Achmad Fahmi.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait