Paman Yani Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di 14 Titik

Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi berfoto bersama saat melaksanakan reses .(sidik)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Sebanyak 14 titik di Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu (Tanbu) telah disambangi oleh Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi dalam sepekan terakhir ini.

Kehadiran Paman Yani di wilayah tersebut sepekan guna serap aspirasi masyarakat yang patut diperjuangkan diantaranya infrastruktur hingga kesejahteraan para pekerja nelayan, permintaan sarana pemadam kebakaran dan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Semua aspirasi mereka telah kita catat untuk diperjuangkan dalam pokok pikiran nantinya, ” Kata Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi kepada Kalselpos com Selasa (17/5) sore

Adapun sasaran serap aspirasi sendiri meliputi Desa Batuah dan Wirittasi, Kecamatan Kusan Hilir, Betung, Pagaruyung, Pasar Baru Kecamatan Kusan Hilir dan Kelurahan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, kemudian di Desa Sungai Taib Kecamatan Pulau Laut Utara, Sebatung, Rampa, Semanyap, Baharu Utara, Dirgahayu dan Kelurahan Kotabaru Hulu Kabupaten Kotabaru.

Disampaikannya, hal mungkin masuk skala prioritas dan mendesak yaitu infrastruktur karena tidak sedikit kondisi akses jalan rusak dan sempit maupun jembatan sudah lapuk warga bahkan ada daerah yang hanyar bisa dilintasi dengan jalan kaki.

Selain peningkatan pembangunan menjadi sorotan namun inovasi perekonomian ditonjolkan mudah terealisasi sehingga kesejahteraan rakyat di dua wilayah yaitu Tanbu dan Kotabaru terjamin.

“Pembangunan menjadi leading sektor menambah pendapatan salah satunya terdapat banyak fasilitas wisata, ini bisa membantu sekaligus mendongkrak pemulihan ekonomi,” harap pria yang karib disapa Paman Yani ini.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.