Barito Sisipkan Materi Taktikal di sesi latihan

Para pemain Barito Putera menikmati sesi latihan di lapangan SKB Mulawarman Banjarmasin, Kamis (19/5/2022)..Jaelani Hasan(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com– Barito Putera terus mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dengan menggelar latihan pada hari kedua di lapangan sepak bola SKB Mulawarman, Banjarmasin, Kamis (19/5) .

Setelah sehari sebelumnya melakukan pemulihan pasca libur panjang, latihan kali ini mulai merambah sisi taktikal. Menu tersebut diberikan tim pelatih guna mengembalikan sentuhan bola, dan merangsang insting pemain dalam menerima bola.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya cuma conditioning, hari ini ada sedikit finishing dan kita coba mengembalikan sentuhan pemain. Lama tidak bermain, kita mau sentuhan mereka terhadap bola tetap terjaga,” ucap salah satu tim pelatih, Sofyan Morhan.

Latihan kali ini pun rupanya merupakan arahan langsung dari Dejan Antonic kepada tim pelatih untuk memulai latihan taktital secara perlahan, sembari melihat respon serta sentuhan bola para pemain.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.