Hasnur Kembali Nahkodai Asprov PSSI Kalsel Periode 2021-2025

Hasnuryadi Sulaiman memberi sambutan usai ditetapkan sebagai ketua umum Asprov PSSI Kalsel Periode 2021-2025.Jaelani Hasan(kalselpos.com)

BANJARMASIN, kalselpos.com – Hasnuryadi Sulaiman kembali didaulat untuk menjadi Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2021-2025. Kepastian tersebut termaktub dalam Kongres Luar Biasa Pemilihan Asprov Provinsi Kalsel untuk periode 2021-2025, di hotel G’sign Banjarmasin, Rabu (18/5/2022) sore.

Hasnuryadi Sulaiman memberi sambutan usai ditetapkan sebagai ketua umum Asprov PSSI Kalsel Periode 2021-2025.Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Hasnur terpilih secara aklamasi setelah 14 pemilih dari Asprov, Askab dan Askot serta 23 klub sepakat untuk mempercayakan dirinya memimpin organisasi tertinggi sepakbola di Kalsel tersebut.

Bacaan Lainnya

Usai terpilih, Hasnur mengucapkan rasa syukurnya dan menegaskan komitmen untuk memajukan sepakbola di Kalsel.

“Dengan kembali diberikan amanah, ini merupakan sebuah tugas yang harus saya lanjutkan dari periode sebelumnya, karena ada beberapa program yang belum kami wujudkan,” ucapnya.

Ia mengharapkan agar seluruh program yang dilakukan oleh Asprov PSSI Kalsel ini bisa mendapatkan suport dari berbagai pihak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.