Thomas Cup 2022: Indonesia Akan Melawan Jepang di Semifinal Sore ini

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie menentukan kemenangan atas Tiongkok di perempat final Thomas Cup 2022.Jaelani Hasan(kalselpos.com)

Bangkok, kalselpos.com – Tim Putra Indonesia akan kembali bertanding di babak semifinal Thomas dan Uber Cup 2022 yang berlangsung di Bangkok, Thailand, pada Jumat 13 Mei 2022.

Di babak semifinal Thomas dan Uber Cup 2022, hanya Tim Putra Indonesia yang berhasil maju sama laga ini. Sayangnya, Tim Uber terhenti di babak perempat final usai dikalahkan China 0-3.

Bacaan Lainnya

Sementara, Tim Thomas Indonesia berhasil menaklukkan China dengan skor 3-0, yang membawanya ke babak semifinal hari ini.

Tim Thomas Cup 2022 masih harus menghadapi Tim Jepang di babak semifinal, perjuangan belumlah selesai. Pertandingan itu akan dihelat di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022).

Jepang pada babak perempat final akhirnya menang melawan Taiwan setelah sempat tertinggal 1 – 2. Namun keberuntungan masih berpihak ke Jepang hingga akhirnya mampu menang 3-2 melawan Taiwan.

Peluang Indonesia dan Jepang sebenarnya sama. Keduanya sama-sama memiliki pemain tunggal putra yang belum dalam performa terbaik. Susunan pemain pada pos ganda putra pertama juga kerap kali sering berganti-ganti.

Duel Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota diprediksi akan menjadi partai pembuka Indonesia kontra Jepang. Mereka tampil cukup baik pada laga perempat final setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.