Paman Yani Dukung Turnamen Sekenceng Cup 2022

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Yani Helmi (kiri) saat menyerahkan piala dan hadiah kepada peserta.(sidik)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Yani Helmi turut mendukung kegiatan Turnamen Sekenceng Cup.

Disampaikannya, kegiatan ini guna menyemarakan kecintaan terhadap olahraga bulutangkis.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, sepain itu turnamen inu juga bisa menjadi ajang menjaring atlet bulu tangkis terbaik khususnya di Kabupaten Kotabaru khususnya Desa Rampa Lama, Kecamatan Pulau Laut Utara.

 

Dipaparkannya, meski hanya ditingkat desa ternyata mampu disorot salah satu pembina olahraga nasional dalam pencarian bakat atlet baru sehingga kesempatan membawa harum nama daerah bisa diwujudkan dengan prestasi.

“Ini perjuangan luar biasa sehingga perlu diapresiasi penggerak olahraga bulu tangkis,” Kata Yani Helmi kepada Kalselpos. com Rabu (11/5) malam.

Disampaikanya, turnamen ini bagian kecil ajang olahraga yang bisa dilakukan usai kegiatan reses (menjaring aspirasi) di dua tempat di Desa Sebatung dan Rampa Lama.

“Kami berharap ajang kekeluargaan hasil prakarsa Sekenceng ini tak hanya sebatas melirik prestasi melainkan proses penjaringan atlet sampai menjajaki nasional terealisasi,” katanya.

Bahkan sambung pria yang karib disapa Paman Yani ini dirinya bersedia mengemban tugas sebagai pembina olahraga bulu tangkis yang diikuti mayoritas warga pesisir.

“Ya permintaan mereka ada sosok yang bisa membina olahraga bulutangkis ini, kami tentu sangat mengapresiasi dan semampunya berbuat hal terbaik, ” sebut nya

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Rampa Lama, Mustamar, berterima kasih atas digelarnya turnamen Sekenceng Cup 2022 di Desa Rampa Lama, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru ini.

Disampaikannya, apalagi sejumlah atlet bulu tangkis dibawah PB Sinar Laut di Desa Rampa Lama sering menyabet gelar juara.

“Alhamdulillah, Paman Yani bersedia membina kami di tahun 2022 ini bisa menjadi penyemangat organisasi PB Sinar Laut kedepan, ” harapnya

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.