Sahrujani Pimpin DPD Partai Golkar Kabupaten HSU

Pelantikan dan Pengukuhan DPD Partai Golkar Kabupaten HSU masa bakti 2020-2025 oleh Ketua DPD Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor. (adiyat)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Pengurus Partai Golkar Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melaksanakan konsolidasi organisasi, sekaligus pelantikan dan pengukuhan anggotanya masa bakti 2020-2025.

Kegiatan ini dihadiri pengurus dari Provinsi Kalimantan Selatan. Pelantikan dilakukan Ketua DPD Provinsi Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor di Gedung Aneka, Amuntai, Selasa (8/3) sore kemarin.

Bacaan Lainnya

H Sahrujani, resmi nahkodai DPD Golkar HSU usai dibacakan Surat Keputusan (SK) oleh sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel Supian HK dan dilantik oleh Ketua DPD Provinsi Kalsel Sahbirin Noor.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar HSU Sahrujani menyampaikan, pemilu mendatang di tahun 2024 dirinya menargetkan partai Golkar 12 kursi akan tetap bertahan di legislatif.

“Saat ini Golkar memiliki 12 kursi, setidaknya bertahan atau lebih. Dengan energi baru, ketua DPD Golkar yang baru tidak bisa kembali mendapatkan 12 kursi jangan dicalonkan untuk menjadi pimpinan daerah. Ini komitmen kami jadi wajib hukumnya memenangkan Golkar di Kabupaten HSU,” sampainya.

Sahrujani yang juga Ketua Komisi III di DPRD Provinsi Kalsel ini berjanji, akan berfokus dalam dua tahun kedepan untuk mengurus DPD Partai Golkar HSU meski berpindah komisi, untuk mengkonsenkan diri di Amuntai.

Sementara itu Ketua DPD Provinsi Kalsel Sahbirin Noor menyerukan bahwa, partai Golkar merupakan partai dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. Tidak ada pemimpin tanpa rakyat, karena rakyat lah yang memilih pemimpin.

Sahbirin mengaku bangga bertemu dengan seluruh pengurus dan kader partai Golkar di Kabupaten HSU yang berhadir. Dirinya juga mengakui di tahun 2024 ingin memenangkan Partai Golkar, terutama di Kabupaten HSU. “Kabupaten HSU ini seperti mutiara, meski letaknya di ujung, luar biasa! Kita dulu punya tokoh dari Kabupaten HSU yang namanya menyebar ke seluruh Indonesia. Kita berharap, akan muncul lagi pemimpin terbaik yang akan memberikan manfaat buat rakyat di HSU, Kalsel hingga seluruh masyarakat indonesia,” sampainya Sahbirin yang juga Gubernur Kalsel.

Sementara itu, Plt Bupati HSU H Husairi Abdi yang berhadir selaku pembina partai di HSU merasa senang partai politik di Kabupaten HSU saat itu berkumpul, yang menunjukan keakraban dan keharmonisan partai politik di HSU.

Plt Bupati juga berharap, jalan di Kabupaten HSU diperbaiki, serta menyampaikan laporan pelaksanaan vaksin COVID-19 di HSU dengan perolehan vaksinasi secara umum 86 persen, lansia 80 persen anak anak masih di bawah 50 persen.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait