Selesai Mengabdi, Pengajar Muda Pamitan dengan Bupati-Wabup

PAMITAN- Pengajar Muda dari Indonesia Mengajar pamitan dengan Bupati HSS Achmad Fikry dengan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad.(Prokopim) (kalselpos.com)

Kandangan,kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry bersama Wakil Bupati (Wabup) Syamsuri Arsyad menerima kunjungan silaturahmi Pengajar Muda, dari Yayasan Indonesia Mengajar untuk berpamitan telah mengabdi di Bumi Rakat Mufakat selama lima tahun dari angkatan 1-5 mulai 2017-2021, Kamis (17/2) di ruang kerja bupati.

MENYERAHKAN- Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan bagi Pengajar Muda yang tergabung dalam program Indonesia Mengajar.(Prokopim)(kalselpos.com)

Program Indonesia Mengajar‎ merupakan sebuah lembaga nirlaba yang merekrut, melatih, dan mengirim generasi muda terbaik bangsa ke berbagai daerah di Indonesia, untuk mengabdi sebagai pengajar muda di Sekolah Dasar dan masyarakat, dan salah satunya adalah Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang telah beruntung mendapat kiriman Pengajar Muda dari Program Indonesia Mengajar.

Bacaan Lainnya

Perwakilan Pengajar Muda, Misbahulfalah, mengatakan bersilaturahmi kepada Bupati-Wabup untuk berpamitan dan mengucapkan terima kasih.

“Kami juga sudah menyampaikan ucapan Advisor Indonesia Mengajar, Dimas Sandya. Pak Dimas mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang telah menerima Pengajar Muda selama 5 tahun melaksanakan tugas,” ujarnya.

Meski Indonesia Mengajar sudah pamit dari HSS, semoga kolaborasi dalam kemajuan pendidikan bisa terus terlaksana dengan baik.

Saat ini, kata dia, Indonesia Mengajar memiliki platform Indonesia Mengajar Learning Institute. “Platformnya menjaring 38 kabupaten di Indonesia untuk sharing, terkait pendidikan di daerah,” ujarnya.

Dalam silaturahmi pamitan tersebut, Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan cenderamata bagi Dimas Sandya selaku Advisor Indonesia Mengajar, dan menyerahkan piagam penghargaan kepada tujuh Pengajar Muda yang tergabung dalam program Indonesia Mengajar.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait